Tips Liburan Hemat Di Yogyakarta

Daerah Istimewa Yogyakarta, ya, kota yang satu ini memang menawarkan sejuta hal-hal menarik untuk di jelajahi. Kota pelajar ini memiliki budaya, wisata dan kuliner yang terus berkembang dengan pesat seiring persaingan kreatifitas antar pelaku di bidang masing-masing. Seakan tidak tergerus oleh teknologi, Budaya Jawa Khas yogyakarta tetap di pertahankan oleh masyarakat sekitar. Hal ini lah yang menjadi daya tarik bagi setiap orang yang berkunjung ke kota ini.
Tugu Jogja
Jogja yang juga di kenal dengan kota pelajar, masih mempertahankan budaya jawa yang kental yang membuat wisata di kota ini populer. Jika kita berbicara tentang kota yogyakarta, kita pasti bicara tentang makanan khas yang ada disana, yaps, Nasi Gudeg, Sate Klathak, Nasi Kucing Angkringan, Kopi Jos, dan lainnya selalu membuat kangen untuk berkunjung ke kota ini. Kota yang terdiri dari komunitas masyarakat hampir dari seluruh penjuru Indonesia memang sangat istimewa, Beragam pelajar dari etnis, agama, bahasa, dan budaya yang berbeda berkumpul di kota ini untuk menuntut ilmu, pantas saja di yogyakarta disebut kota pelajar karena memang di kota ini terdapat banyak sekali gudang ilmu yang bisa kita dapatkan.

Beberapa aspek di atas, yaitu aspek subjek dan objek itulah yang di manfaatkan oleh pemerintah setempat untuk mempromosikan Wisata di daerah Yogyakarata. Ada banyak sekali tempat wisata di kota ini mulai wisata kuliner, wisata pendidikan, wisata alam, wisata pantai ada di kota ini. misalnya saja, Kalibiru, pantai pok, Taman pintar, malioboro dan lainnya. Anda bisa sampai puas berliburan di kota ini. namun untuk mengeksplor segala keindahan dan keunikan jogjakarta tidaklah murah, untuk bisa mengeksplor jogja, membutuhkan biaya mahal dan waktu yang tidak singkat.

Tips Liburan Hemat Di Yogyakarta

Kota yang padat karena banyak orang menuntut ilmu disini, membuat jalanan di kota jogjakarta memiliki lalu lintas yang padat cenderung macet, Jika anda berniat berwisata di kota ini dengan menggunakan mobil, tentu anda hanya akan mengunjungi beberapa tempat saja, namun jika anda menggunakan motor tentu anda akan lebih lincah menyusuri tiap jalanan di kota jogja. Disamping Lebih cepat, dan efisien, berkeliling jogja menggunakan sepeda motor lebih murah, atau jika anda dari luar kota anda bisa menyewa sepeda motor, ada banyak rental sepeda motor yang dapat anda gunakanan, atau jasa ojek untuk mengantar anda kemanapun anda mau.

Sekian dan terimakasih

Posting Komentar untuk "Tips Liburan Hemat Di Yogyakarta"